Senin, 07/06 Bertempat di balai desa bintoyo kecamatan padas kabupaten ngawi dilaksanakan Rapat Tim Pengisian Perangkat Desa ( Kepala Seksi Pemerintahan ) . Acara tersebut di hadiri oleh Camat Padas Dodi Apriliasetya S.Hut.M.si , Ketua BPD, Kepala Desa, Perangkat Desa , Ketua RT, Tokoh Masyarakat , Babinsa dan Babinkamtibmas.


Sambutan Pertama oleh Kepala Desa Bintoyo Aris Rianto. SH, Dalam Sambutanya Beliau berharap kepada orang-orang Yang terpilih Menjadi Tim Pengisian Untuk Bekerja secara Profesional dan Tidak Memihak.
Sambutan Kedua Oleh Camat Padas dalam sambutanya beliau memaparkan tentang status desa bintoyo pada saat ini adalah Swadaya Jadi harus ada 2 kasi dan 3 kaur sehingga langkah untuk mengisi perangkat desa ini adalah tepat. belia juga berharap kepada Tim Untuk Netral.
Dalam rapat tersebut di tetapkan 9 orang yang di tunjuk oleh BPD sebagai Tim pengisian Perangkat desa. Yang terdiri atas perangkat Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Serta Tokoh Agama.
Semoga dengan dilaksanakannya acara tersebut pengisian perangkat desa menjadi lancar aman dan mendapatkan hasil terbaik .

Share and Enjoy !

Shares